Menu Santapan Sederhana

Hari ini menjadi hari yang tidak kusangka. Aku masak makanan untuk 10 0rang. aku pikir, aku tidak mampu masak untuk dimakan dengan jumlah yang menurut aku lumayan banyak. Ternyata masakan ku dibilang enak. alhamdulillahirobbilalamin. sungguh aku kurang percaya diri atas masakanku. Aku takut kurang enak dan tidak pas dilidah orang orang. Ternyata tanggapan mereka cukup baik dan bagus. sehingga aku tidak mendadak ciut. Menu yang aku buat untuk keluarga ku adalah :

1. Lontong Sayur

2. Ketupat (Beli karena tidak sanggup buat sendiri)

3. Balado Ikan dan Tahu

4. Puding Coklat bersama temanya Fla

5. Buah Semangka

6. Kerupuk

7. Kue Ulang tahun

Alhamdulillah semua habis terkecuali lontong sayur dan ketupat. hehehehhe…. respon yang baik menjadikan saya percaya diri untuk menyantap makanan yang saya buat. thankyou…Menu yang sederhana menjadikan kerbersamaan yang sangat nyaman ditemani santapan bersaama.

*terimakasih buat sodara baru ku..

tegal parang utara 3, no 26

Jakarta Selatan

Tinggalkan komentar