DILEMA

Dilema itu adalah saat kamu bingung diantara  adalah dua pilihan…

Dilema itu adalah ketika kamu harus memilih kenyataan…

Dilema itu adalah sesuatu yang membingungkan banyak orang…

Dilema itu adalah satu kata yang mampu menjadikan manusia terombang ambing…

Dilema itu adalah persaan gundah campur aduk yang motak, pikiran dan hati menjadi lelah…

Dilema itu mampu membuat mabuk diolahnya…

Dan, sekarang saya merasa DILEMA dengan kenyataan yang harus saya hadapi,

Entah itu menurut saya harus sedih, atau harus bahagia….

Tapi saya yakin, pasti Allah punya rencana indah buat keluarga kecil kami…

Sekarang aku harus mencoba membuka hati dan pikiran, bahwa sanya ini adalah pilihan yang Insya Allah baik untuk kedepannya.. amin..

Bismillahirohmannirohim..

Tegal Parang, 26

3 pemikiran pada “DILEMA

Tinggalkan komentar